Iklan

Lomba Vlog Competition Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin Diapresiasi Gen-Z, Ini Tanggapannya...

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 26, 2024 | 6:05 PM WIB Last Updated 2024-07-26T11:07:25Z

Generasi milenial dan Gen-Z di Bone mengapresiasi lomba diadakan Andi Islamuddin (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Videografi adalah media yang digunakan untuk merekam suatu kejadian menjadi satu video dengan suara. 

Untuk membuat videografi berkualitas terbaik, dibutuhkan keahlian dan pengetahuan yang mendalam.

Dunia videografi ini pun menjadi trend tersendiri khususnya para Generasi milenial dan Gen-Z di Bone, hal ini di tandai dengan hadirnya komunitas-komunitas konten kreator di Bumi Arung Palakka.

Melihat perkembangan dunia videografi di Bone yang terus mengalami perkembangan, tim kreatif Andi Islamuddin menggagas lomba video vlog Competition dengan mengusung tema Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin Pemimpin Bone 2024.

Menanggapi hal tersebut Wawan salah seorang penggiat videografi di Bone mengapresiasi lomba yang diadakan oleh tim kreatif H. Andi Islamuddin tersebut, menurutnya lomba seperti ini menjadi wadah yang luar biasa bagi kami di komunitas konten kreator di Kabupaten Bone.

"Keren lombanya, ini akan menjadi ajang adu kreativitas dan keahlian kita di dunia videografi," ucapannya 

Dirinya menambahkan semoga kegiatan seperti ini bisa terus bertumbuh di Kabupaten Bone, lomba ini memadukan banyak hal yakni videografi dan politik.

"Selain mengasah kemampuan dan keahlian kaum muda di dunia videografi, generasi muda juga bisa jeli melihat perkembangan politik, mereka dengan sendirinya mengetahui secara jelas rekam jejak dan latar belakang pemimpin yang akan di pilihnya di Pilkada Bone 27 November mendatang, pokoknya ide ini luar biasa," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Vlog Competition Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin Diapresiasi Gen-Z, Ini Tanggapannya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }