Iklan

Lanjutan 9: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juli 16, 2024 | 7:49 AM WIB Last Updated 2024-07-16T00:49:04Z

Widi awalnya mengajak Famela bertemu dengan temannya di salah satu restoran. Mereka makan bertiga lalu setelah itu dia diminta pulang bersama (Foto: Dok. Istimewa)

Setelah ketahuan dijual, Famela mengaku sempat marah. Namun Widi membujuk dengan alasan bahwa dirinya butuh ditolong karena terlilit utang judi.

"Saya mau mundur namun dirinya mengatakan hanya saya yang bisa menolong. Makanya saya terpaksa menolong," tukasnya.

Widi awalnya mengajak Famela bertemu dengan temannya di salah satu restoran. Mereka makan bertiga lalu setelah itu dia diminta pulang bersama dengan pria hidung belang itu.

"Dia sampaikan bahwa ini ada temanku, nanti kami pulang sama dia karena ada yang mau saya urus. Nah dari situ saya jalan sama pria yang baru saya kenal ini," imbuhnya.

Famela mengaku tidak kaget, pasalnya dalam perjalanan Widi menyampaikan bahwa dirinya harus menemani pria tersebut dan memberikan pelayanan terbaik.

"Jadi di dalam mobil itu memang sudah di sampaikan bahwa nanti kamu harus memberikan pelayanan terbaik pada pria itu. Kalau tidak maka, hubungan ini akan putus," terangnya.

Dengan alasan masih ingin mempertahankan hubungan, maka Widi menuruti semua permintaan dari kekasihnya itu.

"Saya menuruti karena waktu itu masih sayang dan memang tidak ingin hubungan itu putus. Jadi saya harus melayani pria yang mengaku temannya," terang Famela.

Selain harus melayani pria tersebut, Famela mengakut tidak mendapatkan bayaran. Pasalnya semua bayaran telah ditransfer ke rekening Widi.

"Tidak dibayar sama sekali, karena memang sudah ditransfer semua ke Widi. Awalnya hanya diminta satu kali, namun belakangan berlanjut dengan beberapa pria lain," bebernya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 9: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }