Iklan

Lanjutan 7: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 13, 2024 | 10:42 PM WIB Last Updated 2024-07-13T15:42:06Z

Setelah putus kontak dengan pasangan yang mengambil anaknya itu, Femela kemudian memilih melupakan semua masa lalu dan pergi ikut bersama dengan temannya bekerja pada industri perfilman (Foto: Dok. Istimewa)

Setelah putus kontak dengan pasangan yang mengambil anaknya itu, Femela kemudian memilih melupakan semua masa lalu dan pergi ikut bersama dengan temannya bekerja pada industri perfilman.

"Dari situ saya kemudian bertemu dengan seorang cowok. Lalu kami menjalin hubungan kekasih, ini sedikit membuat saya lupa dengan kehidupan kelam sebelumnya," ujar dia.

Famela mengaku sengaja menghindari panggilan nyanyi jika bukan karena kebutuhan ekonomi mendesak. 

"Kalau ekonomi mendesak misalnya keburu ingin bayar sewa kost. Maka saya ikut nyanyi lagi, setelah bayar sewa kost terpenuhi saya berhenti lagi karena ada rasa trauma masih belum hilang,"terang dia.

Setelah beberapa bulan bekerja di dunia perfilman. Famela mengaku kenal salah seorang kru. Dimana pria tersebut bernama Widi.

"Nama cowoknya Widi. Awal dekat ketika saya syuting iklan salah satu produk. Nah kegaiatan itu berlangsung hingga Pukl 02.00 WIB. Karena tidak ada mobil angkutan, akhirnya di ajak sama Widi ini pulan bareng," jelasnya.

Di dalam mobil, Widi menawari dirinya untuk makan. Dia kemudian mengiyakan dan akhirnya mereka singgha di salah satu rumah makan.

"Saya itu memang sama sekali tidak pernan menaruh curiga dengan cowok. Waktu diajak saya langsung bilang mau dan ikut makan," terangya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 7: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }