Iklan

Lanjutan 6: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juli 07, 2024 | 7:06 PM WIB Last Updated 2024-07-07T12:06:20Z

Kisah perjalanan hidup yang banyak memberi pelajaran (Foto: Dok. Istimewa)

Sebagai seorang ibu, Famela mengaku memiliki hasrat dan keinginan yang kuat untuk bertemu dengan buah hatinya. Namun karena takut justru hal itu akan menghantui dirinya.

"Pastinya kalau saya ketemu dan melihat wajahnya. Maka itu akan menghantui, dan kemungkinan saya akan berupaya untuk menemui, jadi tentu itu merupakan masalah," katanya.

Famela mengaku takut dengan adanya perjanjian yang telah dibuat bersama dengan teman dan suaminya itu.

"Ada beberapa poin yang membuat saya takut untuk bertemu. Karena ketika dianggap melanggar perjanjian, maka itu tentu akan berdampak terhadap keselamatan saya, kemudian juga ada ancaman proses hukum," lanjut dia.

Pihak keluarg Famela pun tak ada yang tahu bahwa dirinya pernah hamil dan melahirkan.

"Memang tidak ada yang tahu karena pas hamil saya tinggal di kost. Semua biaya ditanggung sama pria itu. Sampai hamil dan setelah pulih kembali saya ke keluarga juga tidak ada curga," terangnya.

Famela kemudian sekuat tenaga berjuang melupakan masa lalunya itu. Ia bahkan mengaku sempat dekat dengan pria yang merupakan kru film.

"Jadi kru film ini saya sempat dengan dan menjalin hubungan. Untuk proses pemulihan dari rasa trauma itu," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 6: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }