Iklan

Lanjutan 4: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 13, 2024 | 9:45 PM WIB Last Updated 2024-07-13T14:45:52Z

 
Pengalaman hidup dari wanita diungkapkan sebagai bahan untuk menjaga diri dari hal negatif (Foto: Dok. Istimewa)

Karena panik, Famela mengaku mengancam akan melaporkan kejadian yang dialami tersebut ke isrinya. Namun pria tersebut tidak menanggapi.

"Dia pikirnya saya sampaikan itu karena dalam keadaan marah dan hanya ancaman biasa. Padahal tidak, saya berani menyampaikan ke istrinya," terang Famela.

Famela mengaku apa yang dilakukan bersama dengan kekasih gelapnya merupakan hasil kesepakatan. Bahkan kekasihnya berjanji akan bertanggungjawab jika terjadi hal-hal tidak diinginkan.

"Saya mengetahui bahwa yang dilakukan itu beresiko. Namun karena dijanji akan bertanggungjawab apapun terjadi, itulah yang membuat saya berani," imbuhnya.

Dalam keadaan hamil 4 bulan, Famela mengaku tetap memaksakan kehendak untuk menyanyi. Mengingat sumber pendapatannya adalah menyanyi.

"Karena memang saya sumber penghasilan adalah menyanyi. Sehingga mau tidak mau harus mengikuti kemana grup musik itu akan tampil. Setiap manggung saya ketemu, namun dia sudah berubah dan cuek," tambahnya.

Famela kemudian datang ke rumah istri kekasihnya itu untuk menyampaikan ke istrinya bahwa dirinya dalam kedaan hamil. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada Vita nama temannya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 4: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }