Iklan

Lanjutan 4: Begini Modus Istri Siri Asisten I Pemkab Bone Diduga Tipu Sejumlah Korban dengan Jaminan Ganti Rugi Satu Unit Rumah

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juli 03, 2024 | 5:55 PM WIB Last Updated 2024-07-03T11:00:44Z

Rumah yang diduga dijadikan sebagai jaminan dalam modus penipuan istri siri Asisten I Pemkab Bone (Foto: Dok. Istimewa)

Timurkotacom, telah mewawancarai Anwar pada Rabu (26/06/24) sore terkait dengan namanya ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana penipuan. 

Namun dengan tegas Anwar membantah dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengurus warga yang ingin umrah.

"Saya merasa aneh kasus ini, apalagi umrah saya tidak tahu apa-apa," ungkapnya. 

AN mengatakan, dirinya bahkan tidak mengetahui siapa warga yang merasa dirugikan.

"Saya merasa tidak pernah melakukan, jangan sampai hanya nama sama. Tapi kalau dia menyebut jabatan berarti saya dimaksu, padahal saya merasa tidak pernah terlibat," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Sepak terjang A. Zatriana Dewi Binti A. Zainal Abidin dalam dugaan kasus penipuan calon Bintara Polri rupanya layak disebut kelas kakap.

Bagaimana tidak, wanita yang merupakan istri dari, AN diketahui merupakan pejabat menduduki posisi sebagai asisten ahli di Pemkab Bone dilaporkan kasus penipuan dengan korban lebih dari satu orang.

Zatriana yang saat ini tengah menjalani penahanan di Pengadilan Negeri Watampone rupanya punya kasus sama dengan tiga korban.

Kasus tersebut saat ini masih berproses di Direktorat Reskrimsus Polda Sulawesi Selatan. 

Modusnya sama, yakni mengajak korban bekerja sama dalam bimbingan belajar kemudian dijanjikan akan diurus hingga lolos dengan syarat menyetor uang ratusan juta.

Kuasa hukum korban, Fadil Akbar SH kepada awak media mengatakan, kliennya mengalami kerugian hingga mencapai Rp950 juta. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 4: Begini Modus Istri Siri Asisten I Pemkab Bone Diduga Tipu Sejumlah Korban dengan Jaminan Ganti Rugi Satu Unit Rumah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }