Iklan

Lanjutan 3: Pengakuan Mantan Pramugari Internasional Terlibat Skandal Hubungan Terlarang dan Dijadikan Pemuas Turis Tanpa Dibayar

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 06, 2024 | 12:38 PM WIB Last Updated 2024-07-07T05:38:49Z

Ilustrasi gambar pramugari (Foto: Dok. Istimewa)

Angel mengaku kecewa setelah menggerebek suami namun pada saat itu yang ditemukan hanya tas serta ada pakaian dalam perempuan.

Dia mengaku dulu semasa waktu masih gadis Angel sempat beberapa kali terlibat dalam hubungan dengan turis.

"Sempat menjaling hubungan dan memang sama Bule dan Arab. Kalau sama Indonesia tidak pernah. Bukan tidak suka tapi memang tidak pernah ketemu," ungkapnya.

Dia mengatakan, menjalani hubungan tersebut tanpa ada ikatan pacaran. Hanya sekedar suka sama suka dan cinta sesaat.

"Memang untuk cinta sesaat, dan tidak ada ikatan dalam sebuah hubungan pacaran,"ungkapnya.

Dia mengaku pernah mendapatkan penumpang seorang kakek. Kemudian kakek tersebut tidak mau turun karena ingin bersama dengan dirinya.

"Akhirnya setelah saya berikan kontak nomor HP. Kami komunikasi dan diberi banyak hadiah. Selanjutnya bertemu dan melalukan hubungan," jelasnya. 

Baca Selengkapnya Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 3: Pengakuan Mantan Pramugari Internasional Terlibat Skandal Hubungan Terlarang dan Dijadikan Pemuas Turis Tanpa Dibayar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }