Iklan

Lanjutan 3: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 11, 2024 | 4:20 AM WIB Last Updated 2024-07-10T21:20:42Z

Hal menarik yang diungkapkan dalam kisa hidup seorang perempuan (Foto: Dok. Istimewa)

Dari hubungan itu, Famela mengaku sempat hamil. Setelah mengetahui bahwa dirinya berbadan dua. Famela mengatakan, langsung menyampaikan secara langsung ke pria tersebut.

Niat dia menyampaikan dengan harapan akan disambut dengan baik. Alasannya pria tersebut belum memiliki anak dari pernikahan dengan istrinya yang telah berlangsung selama tujuh tahun.

"Namun jawaban yang saya dapatkan waktu menyampaikan malah berbanding terbalik. Dia beruba 160 derajat. Entah karena memang tidak mau bertanggungjawab," terangnya.

Bahkan pria tersebut kata Famela seakan menunjukkan ketidak percayaan bahwa bayi yang dikandung itu merupakan buah hati dari hasil hubungan mereka berdua.

"Responnya membuat kaget, karena awalnya saya hubungi melalui sambungan telepon. Saya ajak ketemu karena ada sesuatu hal yang ingin saya sampaikan," lanjutnya.

Kemudian di saat bertemu, Famela memberanikan diri menyampaikan bahwa dirinya dalam keadaan telat datang bulan.

"Namun dia langsung bertanya, apakah itu anak dari saya. Jangan sampai kamu hanya ingin menghancurkan karir saya, mendengar jawaban itu saya pasti merasa kecewa dan sedih," katanya lagi.

Famela merasa kaget, meski dirinya mengaku dari awal dia takut akan hal itu terjadi. Pasalnya suami temannya selain pemilik grup musik juga disebut sebagai salah seorang pejabat yang dihormati.

"Dia seakan menganggap saya sebagai wanita yang tidak benar. Padahal apa yang saya kandung merupakan murni hasil hubungan kami berdua," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 3: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }