Iklan

Lanjutan 3: Begini Modus Istri Siri Asisten I Pemkab Bone Diduga Tipu Sejumlah Korban dengan Jaminan Ganti Rugi Satu Unit Rumah

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juli 03, 2024 | 5:55 PM WIB Last Updated 2024-07-03T10:59:43Z

Rumah yang diduga dijadikan sebagai jaminan dalam modus penipuan istri siri Asisten I Pemkab Bone (Foto: Dok. Istimewa)

Dari hasil ajakan tersebut, ada tujuh keluarga dari orang yang mengobati Anna siap untuk bersama-sama melaksanakan ibadah umrah. 

Seolah-olah akan segera diberangkatkan, AN juga disebut ikut memfasilitasi dengan membantu mengantarkan koper dan pakaian umrah kepada korban di malam hari. 

Kemudian, Anwar juga bersama Anna di kantor imigrasi dengan alasan kepada korban untuk melengkapi proses administrasi sebelum berangkat. 

Setelah semua proses dianggap selesai, maka para korban disampaikan untuk menyetor uang dengan cara ditransfer melalui rekening, Anna.

Berselah beberapa tahun korban merasa tertipu karena sejak 2022, para korban ini belum juga diberangkatkan. Padahal mereka telah menyetor uang sebesar Rp196 juta.

Karena merasa tertipu, korban kemudian berencana melaporkan kasus yang dialami ke pihak kepolisian. Namun upaya itu berupaya digagalkan oleh Anwar dengan menyampaikan ke para korban untuk bersabar.

Selain mengiming-imingi korban bahwa uang mereka akan dikembalikan. Anwar juga diduga kuat mengancam akan melaporkan para korban dengan kasus pencemaran nama baik jika sampai melaporkan dan kasusnya tercium media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 3: Begini Modus Istri Siri Asisten I Pemkab Bone Diduga Tipu Sejumlah Korban dengan Jaminan Ganti Rugi Satu Unit Rumah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }