Iklan

Lanjutan 2: Pengakuan Lengkap TKW Arab Saudi, Jadi Simpanan Majikan dan Wajib Layani Setiap Subuh di Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 08, 2024 | 1:34 PM WIB Last Updated 2024-07-08T06:34:11Z

Seorang TKW asal Indonesia (Foto: Dok. Istimewa)

Yani mengatakan, dalam menjalin hubungan dengan pria. Dia tidak pernah pakai hati. 

Dirinya hanya membutuhka pelayanan. Sehingga ada beberapa pria Arab lain yang lebih muda dari majikannya sering dia ajak ketemu.

"Ketemunya kan janjian di tempat. Karena di sana kan tidak bebas, paling kalau dia lagi sendiri terus dia panggil saya ke sana," terangnya.

Kendati demikian Yani tetap berkomunikasi dengan suami di kampung halaman. Suami dan anak selalu setia menunggu ke datangannya.

"Sama seperti TKW lain. Suami dan anak ini kan tahunya kalau saya bekerja sebagai TKW yang baik-baik. Tidak ada mereka tahu terkait dengan hak aneh,"imbuhnya.

Yani sebagai wanita mengaku kerap melakukan perawatan. Pasalnya, dia takun nanti ketika pulang ke suami membuat dia curiga.

"Dengan perawatan baik, suami tidak akan curiga. Bahkan dia menyangka saya ke sana betul-betul bekerja secara jujur," tambahnya.

Alhasil, aksi dia tidak ketahuan sampai saat ini. Orang tua dan suami serta anak tetap menjadika dirinya sebagai pejuang keluarga.

Baca Selengkapnya Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 2: Pengakuan Lengkap TKW Arab Saudi, Jadi Simpanan Majikan dan Wajib Layani Setiap Subuh di Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }