Iklan

Lanjutan 2: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 08, 2024 | 6:12 PM WIB Last Updated 2024-07-08T11:12:44Z

Wanita muda memberi pengakuan mengejutkan dari pengalaman hidup yang telah dilalui (Foto: Dok. Istimewa)

Famela mengaku melakukan hubungan pertama kali dengan pria tersebut usai dirinya mengisi salah satu acara pada malam hari. 

Setelah kegiatan selesai, dirinya hubungi oleh bosnya agar diantar pulang. Ia awalnya tidak menaruh curiga, pasalnya selama ini memang sering jalan sama.

"Waktu diajak saya langsung terima, karena memang selama ini selalu jalan sama. Bahkan penyanyi lain juga menganggap hal biasa mereka beranggapan bahwa hanya sebatas bareng pulang," terangnya.

Namun di tengah jalan dirinya kaget, pasalnya bosnya tersebut mengajak masuk ke hotel. Dia sempat menanyakan hal itu namun bosnya meminta untuk tidak banyak bertanya.

"Waktu itu saya masih gadis, dan memang baru pertama kali melakukan hubungan dengan pria. Jadi saya diajak masuk ke kamar hotel," jelasnya.

Setelah bertemu dirinya kemudian mengaku pulang sama-sama. Namun istri dari bosnya itu tidak menaruh curiga dengan alasan mereka memang sering jalan.

"Tidak pernah ada curiga, karena memang waktu itu selalu sama. Biasa makan, belanja. Lagian saya dengan istrinya juga masih berteman dekat," lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 2: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }