Iklan

Lanjutan 1: Pengakuan Mantan Pramugari Internasional Terlibat Skandal Hubungan Terlarang dan Dijadikan Pemuas Turis Tanpa Dibayar

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 05, 2024 | 12:36 PM WIB Last Updated 2024-07-05T05:36:33Z

Ilustrasi gambar pramugari (Foto: Dok. Istimewa)

Dirinya mengaku sempat terlibat dalam beberapa kali hubungan dengan pria lain sebelum memutuskan menikah dengan suaminya.

"Ya dulu kalau orang mengatakan benar tidak Angel dulu kamu begini. Tentu saya jawab, karena memang waktu itu berada pada kondisi masih bandel," terang dia.

Dia mengatakan, ketika melakukan penerbangan dan harus bermalam di Eropa. Ketika dirinya menyukai salah seorang kru maupun kapten maka dia akan lebih dulu memberi kode.

"Jadi kalau melihat ada yang memang saya suka seperti brondong. Nah saya beri kode saja, kemudian saat itu juga bisa dekat dan melakukan apa yang saya inginkankan," terangnya

Dia mengatakan, berhadapan dengan turis atau orang luar negeri berbeda ketika dekat dengan pria Indonesia.

"Kalau orang luar negeri itu, kita bisa sampaikan secara langsung saja. Tidak perlu neko-neko seperti kalau kita di Indonesia," terang dia.

Angel mengatakan, dengan bermodalkan paras cantik. Dirinya ketika memberi kode maka lawan jenis akan langsung merespon.

"Tidak pernah nolak. Karena memang kode yang saya berikan itu mampu membuat jatuh hati. Kami pun melakukan sesuai dengan keinginan masing-masing," tukasnya.

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 1: Pengakuan Mantan Pramugari Internasional Terlibat Skandal Hubungan Terlarang dan Dijadikan Pemuas Turis Tanpa Dibayar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }