Iklan

Lanjutan 1: Pengakuan Lengkap TKW Arab Saudi, Jadi Simpanan Majikan dan Wajib Layani Setiap Subuh di Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 06, 2024 | 8:32 PM WIB Last Updated 2024-07-06T13:32:28Z

Banyak wanita menjadi TKW di Arab jadi simpajan majikan (Foto: Dok. Istimewa)

Yani merupakan TKW yang memiliki seorang suami dan anak di kampung. Disaat merantau dirinya terlibat skandal perselingkuhan dengan majikan prianya.

Meski awalnya, mengaku dipaksa. Namun setelah itu dirinya mulai suka dan membuat dirinya bersedia menjadi kekasih gelap majikannya.

"Karena memang dia ganteng juga. Sehingga saya jalani saja dengan catatan tidak boleh ketahuan dengan siapapun," bebernya.

Yani mengaku sebagai wanita normal dirinya tak kuasa menahan ajakan majikannya yang sering memberi uang setiap dia minta.

"Memang ganteng, saya suka laki-laki putih dan tinggi. Majikan saya ini termasuk tipe itu. Meski terkedala karena harus sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan majikan perempuan," terang dia.

Yani menjelaskan, majikan di Arab Saudi menjalani hubungan dengan dirinya dengan waktu yang cukup lama.

"Bahkan sampai empat tahun. Kalau istrinya mungkin karena sudah tua sehingga memang sulit untuk melayani suami," terang dia.

Dia mengaku juga punya beberapa teman pria selain majikannya yang sering dia ketemu dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Memang saya sejak sering melakukan orang Arab itu. Serperti saya ini mengalami kelainan seks. Alasannya karena sejak itu tidak pernah merasa puas," terang dia.

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 1: Pengakuan Lengkap TKW Arab Saudi, Jadi Simpanan Majikan dan Wajib Layani Setiap Subuh di Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }