Iklan

Lanjutan 1: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 06, 2024 | 7:05 PM WIB Last Updated 2024-07-07T12:05:17Z

Curhatan seorang wanita dalam menjadikan pengalaman hidup sebagai pembelajaran (Foto: Dok. Istimewa)

Famela mengaku sempat menolak pasalnya yang dilakukan pria menjadi selingkuhannya tersebut terbilang berani. Karena nekat mendekati dirinya meski dalam keadaan banyak orang di rumah tersebut.

"Waktu itu banyak teman penyanyi yang sedang duduk di luar. Kemudian saya memutuskan masuk ke dalam karena ingin ke kamar mandi. Tiba-tiba dia menarik saya kemudian menyampaikan bahwa sudah lama suka sama saya," tukasnya.

Famela melanjutkan, dirinya merasa takut pasalnya istri dari pria tersebut berada dalam satu rumah. Sehingga besar kemungkinan akan ketahuan.

"Namun dia pintar mengelabui orang-orang termasuk istrinya. Jadi kejadian itu aman, tidak yang melihat dan tidak ada orang yang curiga," tambahnya.

Dirinya mengatakan, sejak kejadian tersebut pimpinannya selalu mengatur waktu untuk ketemu di luar rumah di saat istri lagi tidak ikut.

"Sejak itu dia selalu mengajak ketemu di luar. Saya secara pribadi tidak bisa menolak karena yang mempekerjakan adalah dia. Kalau saya tidak menuruti permintaannya maka kemungkinan besar akan dipecat," terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 1: Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }