Iklan

Kronologi Lengkap Pemuda Mengamuk Pakai Tombak dan Parang, Mengaku Keluarga Salah Seorang Caleg Terpilih di Bone

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 11, 2024 | 4:18 AM WIB Last Updated 2024-07-10T21:18:17Z

Detik-detik pemuda saling serang di depan SPBU JL MT Haryono (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pemuda bernisial, RI telibat perkelahian di Jl MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (10/07/24) Pukul 22.20 Wita.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, aksi, RI bermula saat dirinya tiba di lokasi dari arah timur mengendarai sepeda motor. Ranpa diketahui permasalahan, RI berteriak menantang beberapa pemuda di lokasi untuk berkelahi.

"Waktu tiba di lokasi memang sudah berteriak-teriak. Namun tidak ada yang merespon. Pelaku ini sempat melempar dan memukul pengendara motor yang melintas," ungkap saksi mata, Allin.

Masih kata Allin melanjutkan, setelah memukul pengendara. Beberapa pemuda mendekati pelaku. Namun, masih sempat diminta untuk meninggalkan lokasi.

"Setelah sempat diminta pulang. Dia tetap tidak mau dan berupaya memukul pengendara lain. Mungkin yang lain kesal hingga akhirnya sempat dipukul juga," lanjutnya.

Setelah mendapat pukulan dari warga, RI sempat bergegas meninggalkan lokasi. Namun hanya berselang beberapa saat kemudian, dia kembali membawa senjata tajam jenis tombak dan parang.

"Pelaku ini kemungkinan besar dalam keadaan terpengaruh minuman keras. Dia sempat kembali ke lokasi sambil membawa tombak dan parang," jelasnya. 

Selain mengancam, pelaku juga diduga kuat menombak kaca mobil warga yang terparkir tak jauh di lokasi hingga mengalami kerusakan. 

"Dia berteriak kalau dirinya keluarga Andi Unru (Caleg DPRD Bone terpilih dari Partai Gerindra). Dari tanah tengnga, dia bilang siapa berani melawan sini maju," tutupnya.

Pasca kejadian tim dari Polsek Tanete Riattang terpantau tengah di lokasi untuk mencegah terjadinya aksi yang sama. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Pemuda Mengamuk Pakai Tombak dan Parang, Mengaku Keluarga Salah Seorang Caleg Terpilih di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }