Iklan

Kronologi Lengkap Pemilik Konter Hp di Bone Diduga Cabuli Karyawan yang Masih Berusia 16 Tahun, Modus Diajari Hitung Uang

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juli 03, 2024 | 2:02 PM WIB Last Updated 2024-07-03T10:18:58Z

Ilustrasi korban pencabulan di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pria bernisial, MSG diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap gadis di bawah umur, M (16) di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. 

Aksi pelaku dilakukan pada Jumat (21/06/24) Pukul 17.00 Wita. Dalam keterangan korban kepada timurkotacom, sebelum kejadian M bersama dengan seorang karyawan lain tengah melayani pembeli. 

Kemudian, MSG datang memanggil masuk ke dalam kamar dengan alasan diajari tentang bagaimana cara mengatur dan menghitung uang. 

"Dia bilang masuki dulu ke kamar nak. Saya ajari tentang uang, kalau di luar tidak bagus karena ramai," ungkap M meniru perkataan pelaku. 

M tanpa curiga mengikuti permintaan pelaku. Ia kemudian masuk ke dalam kamar pribadi pelaku. 

"Itu kamar pribadinya bersama istri. Cuman pas kejadian istri pelaku sedang tidak ada di rumah. Dia ke kota (Kota Watampone)," lanjutnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Pemilik Konter Hp di Bone Diduga Cabuli Karyawan yang Masih Berusia 16 Tahun, Modus Diajari Hitung Uang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }