Iklan

Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 12, 2024 | 5:07 PM WIB Last Updated 2024-07-12T10:08:03Z

Ilustrasi wanita cantik di depan kamera (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Seorang wanita cantik yang menyebut namanya dengan sebutan, Keke dengan berani membuka semua pengalaman yang pernah dia lakukan bersama dengan majikan prianya.

Keke mengaku, dirinya sejak masuk sekolah SMP sudah berpisah dengan kedua orang tuanya. Keke memilih tinggal di rumah tantenya.

"Jadi itu aku tinggal sama tante Om. Dimana Aku kan masih dari kecil ikut dia terus sekolah sama dia," ungkapnya.

Namun, Keke mengaku banyak mengalami perubahan suasana dalam rumah saat dirinya memasuki usia SMP. Ketika dirinya sudah akan memasuki kelas 2 SMP.

Dirinya selalu diganggu oleh pria yang merupakan pamannya. Bahkan sang paman yang merupakan suami dari tantenya sendiri tak mempedulikan bahwa Keke masih anak di bawah umur.

"Dari situ kayak Om tuh agak Genit sama aku. Pas menginjak SMP kayak suka megang-megang ini aku terus aku lebih parah kadang kan Tante kan suka keluar. Dari situ terjadi pelecehan kepada saya," terangnya.

Keke mengaku, kerap menuruti permintaan dari pamannya itu dengan dasar bahwa dirinya masih polos dan sama sekali belu mengetahui hubungan wanita dengan pria dewasa.

"Aku masih polos, awalnya kadang saya dipanggi ke sini minta tolong awalnya pijitin. Tiba-tiba aku disuruh kayak pegang-pegang bagian sensitifnya," terang, Keke.

Keke mengaku pada akhirnya tak mampu menolak desakan dari omnya yang secara terus menerus meminta untuk dipijat. Lalu memaksa untuk dilayani layaknya seorang pasangan suami istri.

"Ya masih polis, ya namanya kita masih remaja. Saya takut cerita sama tante dan pada akhirnya pendam sendiri. Bahkan sampai sekarang tante saya enggak tahu karena itu rahasia," terangnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }