Iklan

Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi, Lanjutan 1

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juli 14, 2024 | 12:14 PM WIB Last Updated 2024-07-14T05:14:29Z

Gambar ilustrasi (Foto: Dok. Istimewa)

Keke mengaku harus pasrah melayani pamannya. Bahkan makin lama dirinya merasa bahwa ada ketertarikan dengan hubungan itu. Hingga akhirnya menjalani sebuah hubungan perselingkuhan di lingkungan keluarganya sendiri.

"Lama kelamaan kemudian ada rasa suka dengan om. Setiap pulang sekolah, di saat tante bersama dengan anaknya lagi tidak ada di rumah maka saat itu om meminta jatah," jelasnya.

Keke mengatakan, dirinya tertarik dengan pamannya sendiri dengan alasan kerap dibelikan sejumlah barang. Seperti tas dan perlatan sekolah.

"Dibelikan tas segala macam kayak make up. Di situ tante sempat curiga, ditanya dapat uang dari mana. Namun saya menjawab bahwa uang tersebut dari hasil tabungan," lanjutnya.

Karena khawatir dengan rahasia dengan tantenya tersebut terbongkar. Keke kemudian memilih untuk meninggalkan rumah tersebut dengan alasan ingin mencari pekerjaan.

"Suatu waktu kami hampir ketahuan. Karena saat saya sementara mandi, secara tiba-tiba paman masuk ke dalam kamar mandi. Sementara waktu itu tante curiga dan sempat mengetuk pintu namun tidak berhasil," jelasnya.

Sejak hampir tertangkap basah tersebut, dia memilih meninggalkan rumah tersebut dengan alasan bahwa tantenya sudah mulai curiga.

"Aku enggak tinggal bareng di mereka dan pada akhirnya aku berhenti sekolah. Padahal waktu itu baru masuk kelas 1 SMA. Karena sudah tidak ada yang mampu membiayai," terangnya.

Lanjutkan Membaca Artikel Ini

Karena sudah tidak sekolah, Keke memilih untuk mencari pekerjaan yang halal. Yakni dengan menjadi asisten rumah tangga di daerah jauh Bintaro.

"Jadi asisten rumah tangga sama orang kaya. Anaknya ada dua mereka punya sebuah yayasan. Semua orang yang bekerja di rumah tersebut baik, termasuk majikan pri baik semuanya," terang dia.

Setelah bekerja, Keke mengaku hampir setiap hari diantar oleh sopir dari majikannya itu. Ia bahkan mengaku memiliki kisah percintaan dengan sopir tersebut.

"Sopir ini emang ganteng, cuman sudah umur 30-an. Namun dia mengaku belum berkeluarga. Waktu diantar awalnya aku duduk di tengah disuruh langsung ke depan," bebernya.

Keke melanjutkan, tak berselang lama pria tersebut memberanikan diri menyampaikan bahwa dia ada rasa. Ungkapan itu membuatnya malu.

"Waktu itu dia bilang aku udah suka sama, terus aku bilang masa sih. Setelah itu hubungan tersu berjalan dan makin erat hingga biasa melakukan di dalam mobil," imbuhnya.

Namun pada akhirnya sopir tersebut ketahuan bahwa dirinya telah memiliki istri dan anak. Hingga membuat Keke tak dapat berbuat banyak.

"Dia udah punya anak, udah berkeluarga ternyata. Namun karena sudah terlanjur suka sama suka, maka hubungan terus dilanjutkan dan akhirnya selalu dilakukan di mobil. Dengan alasan takut ketahuan ketika masuk ke hotel," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi, Lanjutan 1

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }