Iklan

Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi, Lanjutan 2

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 13, 2024 | 6:54 PM WIB Last Updated 2024-07-13T11:54:29Z

Ilustrasi wanita cantik memotret dirinya (Foto: Dok. Istimewa)

Keke mengaku, sejak itu dirinya kerap melakukan hubungan tersembunyi dengan sopir majikannya tanpa ketahuan. Pasalnya majikan suami sementara bertugas di luar kota.

"Jadi sejak itu kami pacaran. Sering berinteraksi bersama di mobil," jelasnya.

Majikan perempuan cepat atau lambat pasti akan curiga. Salah satu kecurigaan itu muncul karena Keke bersama sopir setiap keluar rumah selalu lama.

"Kadang jemputinnya ditelepon lelat. Ibu bilag lama ngapain aja, kita alasannya Oh ini dulu Bu. Padahal kita main dulu di mobil kak," terang dia.

Sejak menjalin hubungan dengan sopir, Keke mengaku tak pernah kekurangan uang. Pasalnya, setiap habis gajian dirinya mendapat jatah uang jajan bulanan.

"Dibanding istrinya sama aku yang dipeduliin, setiap habis gajian dia kasih aku. Apapun yang aku mau diturutin gitu tapi kita harus main tiap itu di mobil," jelasnya.

Pasangan selingkuh ini mengaku leluasa melakukan aktivitasnya pasalnya di mobil tersebut dilengkapi kursi yang bisa buat tidur.

"Setiap setelah digunakan langsung dibersihin. Yang kami lakukan aman karena selalu memilih tempat parkiran sepi," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi, Lanjutan 2

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }