Iklan

Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi, Lanjutan 3

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juli 16, 2024 | 5:50 PM WIB Last Updated 2024-07-16T10:50:15Z

Gambar ilustrasi (Foto: Dok. Istimewa)

Suatu waktu Keke mengaku pernah melakukan hubungan dengan kekasihnya itu di rumah majikannya. Dia mengisahkan, saat kejadian dirinya bersama dengan anak-anak majikannya berada di kamar mandi.

"Setelah anak-anak mandi, sopir ini memberi kode bahwa dia akan melakukan sesuatu. Jadi saya menyalahkan iPad kepada anak-anak untuk dinonton lalu meminta agar masuk ke dalam kamar," terangnya.

Keke melanjutkan, saat itu mereka bebas melakukan aktivitas di dalam rumah karena majikan tak melengkapi ruangan dengan CCTV.

"Disitu kami melakukan sebuah hubungan di dalam kamar mandi. Bahkan terkadang juga di saat saya sementara mencuci," jelasnya.

AKhirnya aksi mereka keahuan oleh majikan perempuannya. Majikan perempuan kemudian awalnya mengancam. Namun menurut, Keke majikan perempuannya tersebut memiliki kelainan seks.

Syaratnya agar rahasia tersebut tidak diungkapkan ke majikan prianya yakni sopir dia wajibakan ikut melayani dirinya.

"kalau gitu Ya udah kalau enggak mau dipecat ataupun salah satu dilaporin. Ayo sama gue udah main langsung majikan aku buka baju," tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi dan Cerita Lengkap Gadis Cantik Terlibat Skandal dengan Majikan, Diajak Layani Bertiga dengan Sopir Pribadi, Lanjutan 3

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }