Iklan

Komunikasi Antara Andro Dengan Istri Bos Makin Sering dan Hubungan Kian Dekat

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Agustus 04, 2024 | 7:18 PM WIB Last Updated 2024-08-04T12:18:20Z

Gambar ilustrasi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Sebagai seorang bawahan dari suami ibu Mega. Andro merasa paling senang jika menerima panggilan.

Alasannya, dia akan bekerja dengan santai bersama dengan istri bos. Ketimbang di kantor yang penuh tekanan.

"Pagi itu dia menelepon kemudian saya mengangkat dengan mengatakan Halo, Ibu Mega. Ada yang bisa saya bantu?," kata Andro.

Andro kemudian kaget lantaran disampaikan agar tidak keberatan dihubungi di luar jam kantor.

"Dia bilang saat menelpon, saya harap kamu tidak keberatan jika saya menelepon di luar jam kerja. Ada beberapa hal yang ingin saya bicarakan denganmu.” terang Andro.

Ke esokan harinya, Ibu Mega kembali menghubungi Andro dan menyampaikan terimakasih atas kesuksesan kegiatan arisan.

"Dia bilang saya menghargai semua bantuanmu selama arisan kemarin. Kamu benar-benar menunjukkan profesionalisme," terang, Andro.

Ibu Mega bahkan mengatakan ingin mengajak untuk ikut bergabung pada kegiatan lain.

"Aku ingin mengajakmu untuk membantu di acara lain yang akan datang. Ini bukan hanya tentang pekerjaan, tetapi juga bagaimana kita bisa saling mendukung.” ujarnya.

Sebagai bentuk terimakasih, Ibu Mega mengajak Andro untuk bertemu dan bersantai bersama di sebuah cafe.

Andro mengaku duduk di sebuah kafe yang tenang, membahas rencana acara. Mereka berbicara dengan serius namun santai, dikelilingi oleh suara latar yang lembut.

“Ibu mega mengatakan aku benar-benar menghargai bagaimana kamu menangani segala sesuatunya. Tapi aku juga ingin kita menjaga batasan agar tetap profesional. Aku yakin kita bisa mencapai hasil terbaik dengan cara ini.” katanya.

Namun Andro mengatakan bahwa dia juga sangat menghargai dan menyampaikan bahwa dirinya bukan lah tipe yang suka lari dari tanggung jawab.

“Saya paham, Ibu Mega. Saya sangat menghargai kejelasan ini. Saya berkomitmen untuk menjaga profesionalisme sambil membantu sesuai kebutuhan.” kata Andro.

Selanjutnya mereka kembali bertemu pada rapat malam, Andro diajak oleh ibu Mega untuk bergabung bersama tim mengulas persiapan terakhir. 

“Kita hampir selesai, Andro. Terima kasih atas semua usaha dan kerja kerasmu. Aku yakin acara ini akan sukses besar.” kata bu Mega dikisahkan oleh Andro. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunikasi Antara Andro Dengan Istri Bos Makin Sering dan Hubungan Kian Dekat

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }