Iklan

Ketua DPP Ansor Kunjungan di Bone, Resmikan Gedung Aula Ponpes Nahdliyin Agribisnis Gunung Lerang

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 19, 2024 | 8:52 AM WIB Last Updated 2024-07-19T01:52:22Z

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GP Ansor, Gus Addin Jauharudin (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GP Ansor, Gus Addin Jauharudin akan melakukan kunjungan di Kabupaten Bone pada Sabtu (20/07/24). 

Gus Addin yang terpilih sebagai pimpinan tertinggi di kepungurusan GP Ansor pusat pada Februari 2024 lalu memiliki beberapa agenda dalam kunjungan ke Bumi Arung Palakka.

Gus Addin bersama rombongan akan meresmikan gedung Aula H Mahbub Djunaidi di Kompleks Pesantren Nahdliyin Agrobisnis Gunung Lerang. 

Selanjutnya, ia akan melakukan pertemuan khusus dengan Ketua GP Ansor se Sulawesi Selatan. 

Ketua Yayasan Nahdliyin La Temmasonge Pondok Pesantren Agrobisnis Gunung lerang, Andi Tansi yang dikonfirmasi timurkotacom, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan penyambutan terhadap tokoh NU itu.

"Kami tentunya menyambut dengan sangat senang. Sebuah kebanggaan selaku tuan rumah, pesantren kita didatangi oleh salah satu tokoh yang selalu memperjuangkan pendidikan termasuk di pesantren," ungkapnya.

Mantan Bendahara Umum PB PMII ini melanjutkan, besar harapan agar kedatangan Gus Addin akan menjadi motivasi bagi santri dalam berproses ke depan.

"Harapannya, anak-anak kami akan lebih bersemangat lagi dalam berproses. Karena sudah ada bukti bahwa walaupun kita pesantren di desa tapi mampu mendatangkan tokoh nasional," lanjutnya. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPP Ansor Kunjungan di Bone, Resmikan Gedung Aula Ponpes Nahdliyin Agribisnis Gunung Lerang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }