Iklan

Jubir Andi Islamuddin Tanggapi Isu Parpol di Bone Telah Dikuasai Figur Lain

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 18, 2024 | 5:55 PM WIB Last Updated 2024-07-18T10:55:53Z

Azis Alkatiri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Beberapa isu yang berkembang belakangan ini terkait dengan sejumlah Partai Politik (Parpol) telah diatur atau dikuasai pihak tertentu untuk mendorong figurnya Pada Pilkada Bone 2024.

Hal itu ditanggapi Jubir, Andi Islamuddin,bAzis Alkatiri. Ia menyebut bahwa dari data diperoleh belum ada figur yang dipastikan mendapatkan dukungan Parpol.

Azis yang telah ditunjuk sebagai Juru Bicara (Jubir) Bakal Calon Bupati Bone, Andi Islamuddin menilai informasi tersebut tidak benar.

Dirinya menilai bahwa, saat ini masing-masing figur yang ingin maju pada Pilkada Bone 2024 masih berupaya untuk meyakinkan para pimpinan Parpol.

"Ada informasi bahwa pengusaha inilah yang menguasai Parpol. Bagi kami itu informasi tidak jelas sumbernya," kata, Azis. 

Dia melanjutkan, dari sekian banyak figur yang digadang-gadang akan bertarung pada Pilkada 2024. 

Justru, langkah Andi Islamuddin yang dengan berani mengundurkan diri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bone menjadi bukti bahwa dirinya siap bertarung dan punya potensi untuk diusung beberapa Parpol.

"Meninggalkan posisi sebagai Pj Bupati yang masih ada sampai satu tahun itu merupakan langkah berani. Dengan demikian sebagai bukti bahwa memang kita siap dalam segala hal untuk maju, termasuk mendapatkan dukungan Parpol," imbuhnya.

Kendati optimis mendapatkan kursi, Azis masih merahasiakan terkait dengan partai yang telah membangun komunikasi dan komitmen bersama dengan Andi Islamuddin.

"Kita lihat saja ke depan, namu paling penting bahwa momen beliau mengundurkan diri merupakan bukti bahwa ada keseriusan maju di Pilkada 2024," tutupnya. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jubir Andi Islamuddin Tanggapi Isu Parpol di Bone Telah Dikuasai Figur Lain

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }