Iklan

Jokowi Kunker di Bone, Tokoh Pemuda Suarakan Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Petani

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 04, 2024 | 1:58 PM WIB Last Updated 2024-07-04T06:58:34Z

Eko Wahyudi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan Kunjugan Kerja (Kunker) untuk pertama kalinya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (04/07/24).

Ribuan warga Bone menyambut kedatangan presiden yang sebentar lagi akan berakhir masa priodenya.

Kegembiraan atas kehadiaran Jokowi disampaikan oleh salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Bone, Ekho Wahyudi. 

Pemilik Putra Noling Group mengatakan kedatangan Jokowi di Kabupaten Bone manja di sebuah berkah dan menjadi atensi besar untuk pemerintah Kabupaten Bone. 

"Jadi saya lihat ini harus menjadi atensi dari pemerintah Kabupaten Bone utamanya terkait dengan penyemangat sektor pertanian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone yang menjadi salah satu agenda Pak Presiden kita yang mengunjungi petani dan pedagang di Bone," ucapnya. 

Wakil Ketua PKB Bone ini juga mengatakan bahwa, masih ada beberapa hal yang mesti menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bone kedepannya dan semoga ini juka mendapatkan atensi dari Presiden Jokowi. 

"Utamanya untuk perbaikan infrastruktur jalan yang ada di seluruh wilayah yang ada Kabupaten Bone dan termasuk pengelolaan APBD dan peningkatan PAD yang harus terus dioptimalkan," katanya. 

Dia berharap semoga dengan kehadiran Presiden di Bone mampu membawa berkah dan ada tanda mata yang disimpan untuk masyarakat Bone. 

"Semoga ada bantuan yang diberikan kepada pemerintah entah itu bantuan anggaran untuk infrastruktur dan anggaran untuk perwujudan kesejahteraan petani dan pelaku UMKM di Bone," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jokowi Kunker di Bone, Tokoh Pemuda Suarakan Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Petani

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }