Iklan

Istri Bos Minta Pelayanan Lebih dari Tukang Pijat karena Suami Jarang Pulang

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juli 30, 2024 | 10:24 AM WIB Last Updated 2024-07-30T03:24:12Z

Ilustrasi gambar pijat dewasa (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Secara terbuka Ryand mengungkap bahwa istri bos perusahaan meminta pelayanan lebih dengan alasan suaminya jarang pulang.

Karena kesibukan, Ninha disebut kesepian. Alhasil dirinya meminta kepada Ryand untuk memberi pelayanan lebih meski dibayar.

Ninha tanpa malu meminta pelayanan tambahan dari seorang tukang pijat di kediamannya, mengutip kesibukan suaminya yang sering bepergian. 

Kejadian ini menyoroti kompleksitas dalam dinamika hubungan pribadi di lingkungan profesional.

Menurut pengakuan yang diterima dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, permintaan tersebut terjadi saat istri bos merasa kesepian dan kurang mendapat perhatian karena suaminya jarang berada di rumah. 

"Istri bos meminta pelayanan pijat tambahan karena merasa kesepian dan terabaikan akibat kesibukan suaminya yang sering bepergian," ungkap sumber tersebut.

Tukang pijat yang terlibat dalam insiden ini awalnya merasa terkejut dan canggung dengan permintaan tersebut. 

Namun, dia mengaku memenuhi permintaan tersebut sebagai bagian dari tugasnya, meskipun menyadari bahwa hal ini melibatkan risiko.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Bos Minta Pelayanan Lebih dari Tukang Pijat karena Suami Jarang Pulang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }