Iklan

Hadirkan Tokoh Nasional, Ngopi Inspiratif MA-AIH Paparkan Kesiapan Bertarung di Pilkada Sinjai 2024

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 29, 2024 | 4:12 PM WIB Last Updated 2024-07-29T09:12:06Z

H Tamsil Linrung memberikan sambutan dalam kegiatan Ngopi Inspiratif (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif (MA)-A Ikhsan Hamid (AIH) menggelar kegiatan Ngopi Inspiratif di salah satu cafe di Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tokoh Nasional H Tamsil Linrung. Saat memberi sambutan, ia menyebut Muzayyin Arif dan A Ikhsan Hamid sebagai sosok pemimpin di masa yang akan datang.

Tamsil Linrung mengakui mengenal dua figur tersebut sebagai pasangan yang akan saling melengkapi khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.


Sementara itu Muzayyin Arif berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, untuk bersama-sama mengawal Bakal MA-AIH menuju pintu kemenangan di Pilkada Sinja 2024.

"Tentu dari segi kesiapan, kami bersama bapak AIH siap lahir dan batin untuk Kabupaten Sinjai lebih baik lagi ke depan," terangnya.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta yang sebagian besar merupakan relawan yang terbentuk untuk mendukung dan memenangkan MA-AIH di Sinjai. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadirkan Tokoh Nasional, Ngopi Inspiratif MA-AIH Paparkan Kesiapan Bertarung di Pilkada Sinjai 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }