Iklan

Gencarkan Program Polantas Massidekkah Seribu Rupiah Sehari, Wujud Kepedulian Satlantas Polres Bone Terhadap Masyarakat

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 11, 2024 | 10:16 AM WIB Last Updated 2024-07-11T03:16:38Z

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone terus menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial program (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone terus menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial program.

"Polantas Masidekkah Seribu Sehari" Dalam upaya meringankan beban warga yang membutuhkan.

Seperti biasanya, pada Rabu pagi ini (10/7/2024), setelah kegiatan apel pagi, di Lapangan Merdeka Watampone, Kabupaten Bone. Personel mengisi kotak amal yang telah dipersiapkan. 

Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah Melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari rutinitas yang tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personel, tetapi juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang betul betul membutuhkan uluran tangan sesama,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel memiliki rasa empati terhadap sesama dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Karena kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya," tandasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gencarkan Program Polantas Massidekkah Seribu Rupiah Sehari, Wujud Kepedulian Satlantas Polres Bone Terhadap Masyarakat

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }