Iklan

Gantungkan Harapan ke MA, Petani Bulupoddo: Kami Butuh Infrastruktur Perairan

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juli 21, 2024 | 11:20 AM WIB Last Updated 2024-07-21T04:20:40Z

Harga antusias menyimak pemaparan Muzayyin Arif (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah warga dan petani menyambut baik niatan Muzayyin Arif untuk maju pada Pilkada Sinjai 2024 mendatang.

Bagi kalangan petani, Muzayyin Arif (MA) merupakan sosok yang menjadi solusi bagi mereka khususnya dalam hal mengatasi kendala pengairan.

Dalam Blusukan petani bersama kerabat keluarga yang ada di Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Muzayyin Arif serap keluhan masyarakat petani di pelosok.

Muzayyin Arief didepan kerumunan warga Desa Lappacinrana berhasil ciptakan nuansa kesejukan dengan dialog bersama warga petani yang memiliki luas sawah 500 hektar secara keseluruhan di dusun tersebut

Tajuk politik yang akan direalisasikan kelak, memberi solusi perairan pertanian bagi sawah tadah hujan di Bulupoddo, selain akan memberikan solusi bentuk infrastruktur perairan pertanian juga diwajibkan kualitas pendidikan harus dikedepankan.

"Kita akan terus mendengar keluhan masyarakat dimana bentuk memanusiakan manusia dan kita akan memberi jalan keluar bagi petani setempat, selain itu kualitas pendidikan wajib dikedepankan agar adanya keseimbangan pendapatan dan pengetahuan masyarakat bersama wadah sumber ekonominya," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang kerap disapa Ustd.Muzayyin ini berdialog langsung dengan seluruh lapisan masyarakat setempat dan menekankan agar pemahaman agama menjadi prioritas utama untuk menjadi tiang iman untuk mencapai keberkahan.

“Saya tahu para petani kita juga memerlukan peralatan padi yang lebih maju dan berkualitas serta infrastruktur yang memadai.MA sebagai Calon Bupati Sinjai mengawal dan memberikan fasilitas untuk masyarakat Sinjai

Terpisah salah satu warga setempat Junaidi berharap atas harapan petani di Lappa cinrana dapat diwujudkan hadirnya calon Bupati kita Ustd.Muzayyin Arief

"kami yakin jika Pak Ustas wujudkan harapan kami di Bulupoddo ketika dirinya menjadi Bupati nanti,karena saya menilai komitmen dan pagama orangnya 'pagama Taunna ndi', ungkapnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gantungkan Harapan ke MA, Petani Bulupoddo: Kami Butuh Infrastruktur Perairan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }