Iklan

Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 06, 2024 | 1:11 PM WIB Last Updated 2024-07-06T06:12:07Z

Dua wanita muda menceritakan pengalaman hidupnya (Foto: Dok. Istimewa

TIMURKOTA.COM- Kisah terkait dengan perselingkuhan yang melibatkan seorang penyanyi dangdut dengan oknum pejabat di salah satu instansi pemerintahan terungkap.

Sebut saja namanya Famela. Dia mengaku menjalani tangangan hidup yang berat dia lalui sejak pertama kali terjun ke dunia tarik suara.

Awalnya dia mengaku memulai karir sebagai penyanyi berawal dari seorang temannya yang suaminya memiliki grup musim dangdut. 

"Saya memulai dengan mengikuti ajakan teman untuk bergabung. Saya menjadi bagian dalam grup tersebut kurang lebih 3 bulan," ungkap dia usai memperkenalkan diri.

Dalam menjalani kehidupan sebagai penyanyi. Dirinya hampit setiap hari jalan bersama dengan teman bersama suaminya.

"Dari itu ada ketertarikan dengan pria. Meski itu salah karena dia merupakan suami dari teman saya," ungkap Famela.

Suatu waktu dia menaruh perhatian dari pria tersebut. Awal mula melakukan hubungan perselingkuhan yakni ketika dirinya tengah berada di rumah dari pria tersebut.

"Jadi kejadiannya itu pas di rumah dia, waktu itu saya baru saya selesai menyanyi menerima job siang. Saat istirahat untuk menghadapi event malamnya," tukas dia.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Lengkap Penyanyi Dangdut, Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum Pejabat Hingga Layani di Rumah Pribadi Saat Istri Tidur

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }