Iklan

Cek Fakta: Kabar Gembira dari Erick Thohir, Maarten Paes Lolos Sidang CAS FIFA, Langsung Bisa Perkuat Indonesia di Putaran 3 Kualipikasi Piala Dunia

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 04, 2024 | 6:04 AM WIB Last Updated 2024-07-03T23:04:25Z

Calon Kiper Timnas Indonesia dikabarkan lolos CAS (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Beredar kabar di sejumlah akun media sosial yang menyebutkan bahwa pemain keturunan Maarten Paes telah mengikuti persidangan Arbitrase (CAS).

Dalam unggahan di akun tiktok itu disebutkan bahwa Ketua Umum PSSI telah mengumumkan secara resmi bahwa pemain yang kini bermain satu klub dengan Lionel Messi telah bisa perkuat Indonesia.

Bahkan disebutkan pula, Paes akan dipersiapkan Shin Tae-yong untuk memperkuat Indonesia pada pertandingan perdana di putaran ketiga melawan Arab Saudi.

Tim timurkotacom, kemudian melakukan penelusuran terkait dengan informasi yang beredar tersebut. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Kabar Gembira dari Erick Thohir, Maarten Paes Lolos Sidang CAS FIFA, Langsung Bisa Perkuat Indonesia di Putaran 3 Kualipikasi Piala Dunia

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }