Iklan

Catatan Akhir Pekan: Oknum Polisi Baik, Aiptu SN Hancur Karena Narkoba di Sulsel

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 12, 2024 | 9:14 PM WIB Last Updated 2024-07-12T14:14:58Z

Ilustrasi oknum polisi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALOPO- Rekan letting, hingga atasan tak pernah ada yang percaya Aiptu SN terjerat kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

Aiptu SN dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, bahkan mudah bergaul dengan siapapun termasuk masyarakat sipil.

Namun di balik semua itu, dia menyimpan masalah besar. Dirinya ditangkap oleh rekannya sesama polisi karena terlibat dalam kasus peredaran narkoba.

Pasca diamankan, Aiptu SN langsung ditahan di Rutan Mapolres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut.

Kendati dikenal baik, kemudian banyak warga yang mengagumi. Aiptu SN tetap akan diproses hukum, dan karirnya sebagai anggota Polri saat ini berada di ujung tanduk.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo, Iptu Abdul Majid Maulana mengatakan, bahwa semua kaget atas tertangkapnya Aiptu SN. 

"Kalau karakternya baik, senang bergaul. Bahkan terkesan tidak ada hal yang disembunyikan," ungkapnya, Jumat (12/07/24).

Kasi Propam Polres Palopo, AKP Idris mengatakan, terkait dengan proses etik terhadap Aiptu SN. Dirinya menunggu hasil proses pidana umum yang sedang berlangsung. 

"Kasusnya telah ditangani Satuan Narkoba. Kami tentu memberi kesempatan untuk melakukan pengembangan serta memproses pelaku," terangnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Catatan Akhir Pekan: Oknum Polisi Baik, Aiptu SN Hancur Karena Narkoba di Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }