Iklan

Blusukan di Bulupoddo Muzayyin Arief Kagumi Kinerja Andi Seto dan H. A. Kartini Ottong

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 12, 2024 | 3:12 PM WIB Last Updated 2024-07-12T08:13:32Z

Bakal kandidat Calon Bupati Sinjai H. Muzayin Arief terus blusukan sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten Sinjai (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Bakal kandidat Calon Bupati Sinjai H. Muzayin Arief terus blusukan sejumlah wilayah Kecamatan  di Kabupaten Sinjai.

Jauh sebelumnya telah mendeklarasikan diri bersama wakilnya yakni  Andi.Ikhsan Hamid yang juga putra Sinjai Asli, H.Muzayyin Arief yang sementara akan diusung oleh partai Nasdem dan PKS, didepan masyarakat ikrar akan mewakafkan diri untuk Bumi Panrita Kitta.

Kali ini Cendikiawan yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi PKS ini intens gelar kegiatan sosial untuk membangun sumber daya masyarakat Sinjai agar memiliki karakter religius yang kuat untuk masa depan Bumi Panrita Kitta  yang religius.

Dikerumunan ratusan warga di Kecamatan Bulupoddo yang terlihat antusias menanti kehadiran sosok Muzayyin Arief terlihat menitip harapan besarnya,setelah membawa kutbah jumat disalah satu mesjid di Kecamatan Bulupoddo Kab.Sinjai Cendikiawan muda ini kembali sambangi sejumlah rumah warga dan tokoh masyarakat setempat guna mendengarkan keluh kesah masyarakat setempat (12-7-2024)

Didepan warga Muzayyin Arief akronim MA ini menyampaikan sanjungan keberhasilan pemimpin Sinjai sebelumnya yakni Andi.Seto Asapa.

"kita bersyukur kalau sebelumnya Bupati kita telah memberikan pelayanan  publik dengan baik untuk masyarakat Sinjai dan patut syukuri bahwa mantan Bupati ASA berhasil dengan seragam sekolah gratisnya untuk Sinjai dan itu kita apresiasi dan yang masih kurang kita akan tingkatkan demi masyarakat Sinjai"ungkapnya.

Terpisah salah satu tokoh pemuda Bulupoddo Amrih yang hadir diacara tersebut juga ikut berikrar akan berkontribusi full untuk memenangkan Muzayyin Arief di wilyahnya.

"Insya Allah hari ini kami nyatakan tegas akan ikut serta memenangkan pasangan Muzayyin arief di lappacinrana dan Kecamatan Bulupoddo khususnya"ungkap nya.

Bertekat untuk memenangkan Muzayyin Arief,mantan korcam Sehati ini akan turun lapangan langsung mendengar aspirasi warga untuk diteruskan ke calon Bupati untuk dijadikan bahan visi dan misi kedepannya.

“Kita akan turun lapangan langsung menerima usulan dari warga Bulupoddo nantinya agar usulan dan keluhan warga bisa menjadi bahan visi dan misi prioritas warga Bulupoddo," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Blusukan di Bulupoddo Muzayyin Arief Kagumi Kinerja Andi Seto dan H. A. Kartini Ottong

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }