Iklan

Andi Islamuddin dan Ketua DPP Ansor Resmikan Gedung Serba Guna Pondok Pesantren Nahdliyin Agrobisnis, Didoakan Jadi Bupati Definitif

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juli 24, 2024 | 9:25 AM WIB Last Updated 2024-07-24T02:25:34Z

Andi Islamuddin dan Gus Addin bersama Ketua Yayasan, Andi Tansi 
melakukan peresmian gedung serbaguna yang diberi nama H. Mahbub Junaidi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Gedung serbaguna H Mahbud Djunaedi yang berada di pondok pesantren Nahdliyin Agrobisnis Gunung lerang yang berlokasi di desa Abbumpungeng, dusun Pattiro data Kecamatan Cina, diresmikan oleh Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin bersama dengan Tokoh Nasional Ketua Umum DPP GP Ansor, Gus Addin Juaharudin pada Sabtu (20/07/24) .

Andi Islamuddin dan Gus Addin bersama Ketua Yayasan, Andi Tansi 
melakukan peresmian gedung serbaguna yang diberi nama H.Mahbub Junaidi.

Ketua Yayasan Nahdliyin La Temmasonge Pondok Pesantren Agrobisnis Gunung Lerang, Andi Tansi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh undangan terkhusus kepada ketua Umum PP GP Ansor dan Pj Bupati Bone yang telah menyempatkan diri mengikuti kegiatan peresmian tersebut.

Dia berharap kehadiran A. Islamuddin kedepannya biasa menjadi Bupati Bone yang depenitif.

"Beliau sudah dua kali berkunjung keponpes kami, sebelumnya masih menjabat sebagai sekda dan untuk kedua kalinya me jadi pejabat Bupati bonedan mudah-mudahan berikutnya beliau sudah menjadi Bupati Defenitif kabupaten Bone ." Jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, A.Islamuddin, merasa bangga karena sempat hadir bersama Gus H. Addin sebagai tokoh mudah Nasional dan berharap pondok pesantren Nahdliying Agrobisnis terus berkembang dan menjadi salah satu ponpes yang maju .

"Saya sangat bangga bisa hadir disini bersama salah satu tokoh muda nasional Ketua Umum GP Ansor, ini adalah pertemuan pertama kami dan semoga ini bukan pertemuan yang terakhir dan mendukung kami untuk membangun Bone, Sulsel dan Indonesia pada umunya," Ungkap A.Islamuddin .

Hadir pada peresmian gedung serba guna ponpes Nahdliying Agrobisnis Gunung Lerang adalah Rektor UIN Bone, Ketua PBNU Kabupaten Bone dan beberapa pembina dan pengurus ponpes yang menyertai persemian gedung serba guna tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Islamuddin dan Ketua DPP Ansor Resmikan Gedung Serba Guna Pondok Pesantren Nahdliyin Agrobisnis, Didoakan Jadi Bupati Definitif

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }