Iklan

Akui Terima Uang dari Korban, A. Zatriana: Saya Selesaikan Secara Bertahap

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 05, 2024 | 9:48 PM WIB Last Updated 2024-07-05T14:48:18Z

A. Zatriana Dewi Binti A. Zainal Abidin terdakwa dugaan kasus calo bintara Polri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- A. Zatriana Dewi Binti A. Zainal Abidin pemilik salah satu bimbel bagi calon pendaftar anggota Bintara Polri mengaku dirinya menerima uang secara bertahap dari Maslina.

Saat ditemui timurkotacom, Anna nama panggilannya mengatakan, dirinya menyicil alias mengembalikan secara bertahap uang tersebut.

"Kalau yang dari Lampoko itu memang ada sangkutan, uang dia transfer. Namun saya kembalikan secara bertahap. Kalau dia minta kadang saya kasih Rp5 juta," terangnya.

Anna mengaku, akan bertanggungjawab terkait dengan semua perkara tudingan penipuan ke dirinya tanpa melibatkan orang lain. 

"Dengan permasalahan Andi Akbar saja saya jalani. Intinya terkait permasalahan itu baik umrah maupun mimbil calon bintara Polri saya akan hadapi dan bertanggungjawab," tutupnya.

Andi Asi pengacara salah seorang korban penipuan yang dilakukan perempuan bernama yang pernah 

Andi Asi menjelaskan, hampir semua korban Andi Anna dijanjikan satu unit rumah sebagai jaminan. Jika nantinya tak dapat mengembalikan uang, maka rumah tersebut diserahkan ke korban.

"Sekarang akan muncul lagi masalah baru. Para korban ini dijanjikan satu unit rumah. Hampir semua korban disampaikan pelaku, bahwa kalau uang tidak kembali rumah itu gantinya. Berpotensi nanti antara korban lagi saling berperkara," ungkapnya.

Rumah milik, Andi Anna yang dijadikan sebagai jaminan juga diketahui belum lunas. 

"Itu rumah juga saya dengar-dengar masih ada sangkutannya sama pihak developer," terangnya.

Rumah tersebut terletak di salah satu perumahan di Jl Stadion Lapatau, Kota Watampone tak jauh dari Kantor DPRD Bone. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akui Terima Uang dari Korban, A. Zatriana: Saya Selesaikan Secara Bertahap

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }