Iklan

AKBP Erwin Syah Ikuti Binrohtal Perdana Bersama Personel Polres Bone di Masjid Qadrul Islam

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 11, 2024 | 10:43 AM WIB Last Updated 2024-07-11T03:53:19Z

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.IK., M.H. menggelar pembinaan kerohanian (Binrohtal) perdana bersama personel di Masjid Qadrul Islam (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.IK., M.H. menggelar pembinaan kerohanian (Binrohtal) perdana bersama personel di Masjid Qadrul Islam. 

Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap Kamis pagi dan melibatkan seluruh personel yang beragama Islam, sementara personel yang beragama lain menyesuaikan di tempat ibadah masing-masing. Kamis, 11/7/2024.

Acara dimulai dengan pembacaan Surah Yasin yang dipandu oleh Imam Masjid Qadrul Islam, Ustadz Al Hafidz Nizar Darwis. Setelah pembacaan Surah Yasin, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh Kaurbinsatbinmas Ipda Ismail, S.H., yang mengangkat tema pentingnya iman dan amal sholeh dalam kehidupan sehari-hari.

Pada akhir kegiatan, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menyampaikan arahannya kepada seluruh personel yang hadir. 

Ia menekankan pentingnya kegiatan Binrohtal dalam membentuk karakter personel melalui pendekatan keagamaan. 

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat iman dan takwa, tetapi juga sebagai upaya membangun semangat sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Kita berharap agar kegiatan Binrohtal ini dapat terus dilaksanakan secara konsisten dan menjadi bagian dari rutinitas setiap personel di Polres Bone," terangnya.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta suasana kerja yang harmonis dan kondusif, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Erwin Syah Ikuti Binrohtal Perdana Bersama Personel Polres Bone di Masjid Qadrul Islam

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }