Iklan

Transaksi di Wisma Wangi, Dua Pengedar Sabu Diringkus Polisi

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 19, 2024 | 9:25 AM WIB Last Updated 2024-06-19T02:36:58Z

Dua pengedar sabu diamankan Satuan Narkoba Polres Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Satuan Narkoba Polres Bone yang dipimpin langsung, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik melakukan penangkapan terhadap dua pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Senin (17/06/24) Pukul 17.30 Wita. 

Dua pelaku yang diringkus dalam penggerebekan tersebut diantaranya, RA (35) warga Jl Sungai Asahan, Kota Watampone dan AS (29) alamat Jl Yos Sudarso Kota Watampone.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik yang dikonfirmasi timurkotacom mengatakan, penangkapan terhadap pelaku narkoba bermula dari informasi masyarakat. 

"Berawal dari informasi masyarakat, kami melakukan penggerebekan di salah satu kamar di Wisma Wangi. RA yang secara tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, atau menguasai sabu sebanyak satu paket ukuran kecil," ungkapnya. 

Yusriadi melanjutkan, dari pengakuan pelaku RA terungkap bahwa sabu tersebut diperoleh dengan cara dibeli seharga Rp250 ribu dari  pelaku lain bernisial, AS. 

"Pelaku, AS ini juga sedang berada didalam kamar lain di wisma tersebut. Selanjutnya, kami melakukan penggeledahan di dalam kamar yang dihuni AS dan ditemukan satu paket sabu ukuran sedang,"tambahnya. 

Pasca diamankan pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bone. Mereka akan diganjar Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Transaksi di Wisma Wangi, Dua Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }