Iklan

Ribuan Spanduk dan Baliho Besar Yasir Machmud Penuhi Tempat Strategis di Bone

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 19, 2024 | 1:34 AM WIB Last Updated 2024-06-18T18:34:09Z

Baliho besar Yasir Machmud tepasang disejumlah tempat strategis di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Ribuan spanduk dan baliho ukuran besar yang  menampilkan gambar Yasir Machmud, menghiasi sepanjang jalan poros Bone, mulai dari barat hingga ke wilayah utara, timur, dan selatan. 

Sebagai calon Bupati Bone yang kini populer diperbincangkan, langkah ini menunjukkan keseriusan Yasir Machmud dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada yang akan digelar pada November mendatang.

Yasir Machmud mengungkapkan kesungguhannya dengan mendaftarkan diri pada tujuh partai politik sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan. "Saat ini berkas kami sudah kembali dan masing-masing partai sementara melakukan survei sebagai prasyarat untuk menetapkan dukungan," ujar Yasir Machmud.

Muh Afandi, salah satu koordinator kota pemenangan Yasir Machmud, menyatakan bahwa hasil survei menunjukkan tren yang positif. "Sudah ada dua hasil survei yang kami lihat dan tren popularitas serta elektabilitas beliau cukup progresif. 

Faktor yang paling menonjol adalah masyarakat mengharapkan perubahan yang dimotori oleh sosok pemimpin yang muda namun memiliki track record yang baik," jelas Muh Afandi.

Pemasangan ribuan spanduk dan baliho ini adalah bagian dari strategi kampanye Yasir Machmud untuk meningkatkan visibilitasnya di tengah masyarakat Bone. Dengan dukungan visual yang masif ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal dan mendukung visi serta misi yang diusung Yasir Machmud untuk perubahan yang lebih baik di Bone.

Keseriusan Yasir Machmud dalam menghadapi Pilkada Bone ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat dan partai-partai politik untuk mendapatkan dukungan yang solid untuk memenangkan kontestasi pada November mendatang. 

"InsyaAllah saya siap mengabdi untuk kampung halamanku tercinta", tutup Yasir Machmud. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Spanduk dan Baliho Besar Yasir Machmud Penuhi Tempat Strategis di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }