Iklan

Resmi, Striker Asing Baru PSM Makassar dari Portugal Datang Bersama Bernardo Tavares, Punya Tendangan Kaki Kiri Mematikan

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 14, 2024 | 11:14 PM WIB Last Updated 2024-06-14T16:14:40Z

Kandidat pemain asing PSM Makassar musim depan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dipastikan akan resmi menggunakan striker asing asal Portugal musim depan. 

Bahkan, kabarnya striker berusia 26 tahun tersebut akan datang dan langsung bergabung dengan PSM Makassar bersama Pelatih Kepala, Bernardo Tavares.

Kedatangan striker yang pernah memperkuat beberapa klub di liga ASEAN menjadi indikasi kuat bahwa duet Adilson da Silva dan Victor Mansaray akan bubar.

Kemungkinan besar keduanya tak akan mendapat perpanjangan kontrak. Meski duet striker ini sempat menjadi ujung tombak Pasukan Ramang. 

Namun belakangan, manajemen PSM Makassar sepertinya menginginkan pemain lebih. Mengingat tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu akan bertarung di tiga kompetisi musim depan.

Salah satu striker asing yang disebut selangkah lagi diperkenalkan di PSM Makassar yakni, Josemar Agostinho.

Ia merupakan tipikal striker kebanggaan Bernardo Tavares. Pasalnya, ia memiliki postur ideal yakni tinggi badan 194 centimeter.

Musim ini Josemar bermain bersama dengan klub, Tiffy Army FC. Mampu mencetak lima gol dalam 13 pertandingan di lakoni.

Untuk posisi, Josemar merupakan pemain yang bisa menempati tiga pos sekaligus, penyerang tengah, sayap hingga gelandang serang.

Sejumlah klub pernah dia bela diantaranya, Tondela U-19 (2016), GD Tourizense (2017), Oriental (2018), Sertanense (2018), C.R.D Libolo (2019), Salgueiros (2019) , Sanjoanense (2020), Alta de Lisboa (2021), Praiense (2022), Moncarapachense (2023), Oriental Dragon (2023), Ceahlaul (2024), Tiffy Army FC (2024). (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Striker Asing Baru PSM Makassar dari Portugal Datang Bersama Bernardo Tavares, Punya Tendangan Kaki Kiri Mematikan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }