Iklan

Resmi Gabung Malut United, Alasan Yakob-Yance Sayuri Tinggalkan PSM Makassar karena Permintaan Kenaikan Gaji Rp16 Miliar?

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juni 16, 2024 | 12:02 PM WIB Last Updated 2024-06-16T05:02:59Z

Eks Pemain PSM Makassar, Yakob-Yance Sayuri resmi gabung Malut United (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua mantan winger PSM Makassar, Yakob dan Yance Sayuri secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Malut United untuk musim 2024/2025.

Sayuri bersaudara bahkan dipastikan mendapat kontrak jangka panjang bersama klub promosi di Liga 1 tersebut. 

Kepastian bergabungnya dua pemain tersebut disampaikan manajemen Malut United melalui unggahan di akun instagramnya.

"Malut United dengan bangga mengumumkan kedatangan Yakob dan Yance Sayuri sebagai rekrutan baru Laskar Kie Raha menjelang bergulirnya Liga 1 2024-2025," tulis manajemen di Instagramnya.

Kedua pemain Timnas Indonesia itu dikontrak dengan durasi dua tahun. Sementara itu diungkap Pengamat Sepak Bola, Bung Harpa melalui unggahan channel youtubenya mengatakan bahwa nilai kontrak Yakob-Yance Sayuri masing-masing minta Rp8 Miliar. 

Jika ditotal maka mencapai Rp16 Miliar. Ini tentu menyulitkan PSM Makassar. Kemudian hal itu juga menjadi cerminan salam pengaturan regulasi kuota pemain asing.

"Pemain yang pernah dipanggil oleh Timnas Indonesia, akan meminta gaji diatas satu miliar untuk setiap musimnya," ungkap dia. 

Dia kemudian menyebut bahwa Yakob Sayuri bersaudara meminta kenaikan sampai Rp8 Miliar. 

"Bahkan, ada dua pemain yang sering dipanggil Shin Tae-yong di Timnas, meminta gaji 8 Miliar untuk satu musim Yakob Sayuri," lanjut dia. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Gabung Malut United, Alasan Yakob-Yance Sayuri Tinggalkan PSM Makassar karena Permintaan Kenaikan Gaji Rp16 Miliar?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }