Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan 10 Pemain Baru Pasca Bebas Sanksi FIFA, Simak Daftar Pemain Dipastikan Hadir Latihan Perdana

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 24, 2024 | 7:35 PM WIB Last Updated 2024-06-24T12:35:31Z

Pemain PSM Makassar sebelum bertanding pada Liga 1 2023 lalu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah menuntaskan sanksi dari FIFA, Manajemen PSM Makassar langsung tancap gas untuk mendatangkan pemain baru pada jendela transfer pemain jelang Liga 1 2024/2025. 

Dari bocoran yang diperoleh timurkotacom, sedikitnya sudah ada 10 pemain muda dan berlabel timnas yang akan bergabung dengan latihan perdana Pasukan Ramang. 

Dari 10 pemain tersebut merupakan amunisi lokal yang dipersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan, Yakob-Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar. 

Ifan Nanda, Sandy, Donald Bissa dan beberapa pemain lain yang telah dipastikan tak memperkuat PSM Makassar musim depan.

Untuk pemain Asing, PSM Makassar juga sudah dipastikan deal dengan beberapa pemain. Hanya saja, karena kepengurusan dokumen, maka mereka hampir dipastikan belum bergabung dalam latihan perdana. 

Manajer PSM Makassar, Muhammad Fajrin kepada awak media mengatakan, untuk pemain baru sudah ada sekitar 10 yang sudah menyatakan siap siap bergabung dengan PSM Makassar.

"Untuk pemain asing, misalnya belum gabung per 1 Juli karena memang saat ini masih dalam pengurusan dokument," turangnya. 

Daftar Pemain PSM dipastikan latihan perdana, 
Reza Arya Pratama, Ardiansyah, Raka Okta, 
Syamil Bahij pada posisi kiper. 

Untuk posisi bek ada, Daffa Salman, Edgar Amping. Kemudian gelandang, Akbar Tanjung, 
M Arfan, Ananda Raehan, Adil Nur Bangsawan, Rasyid Bakri.

Selanjutnya pada winger ada, Rizky Eka Pratama, Dzaky Asraf, Victor Dethan, Ricky Pratama.

Sementara pemain lain yang tidak ikut latihan perdana yakni Sulthan Zaky dan Mufli Hidayat keduanya sementara bergabung dengan Timnas Indonesia. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan 10 Pemain Baru Pasca Bebas Sanksi FIFA, Simak Daftar Pemain Dipastikan Hadir Latihan Perdana

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }