Iklan

Profil AKBP Erwin Syah Kapolres Baru Bone, Gantikan Posisi AKBP Arif Dody

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juni 27, 2024 | 7:02 AM WIB Last Updated 2024-06-27T00:02:30Z

AKBP Erwin Syah bersama istri, Siska Erwin Syah (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pucuk pimpinan Kepolisian Resort Bone berganti, AKBP Arif Dody Suryawan yang menjabat lebih satu tahun secara resmi mendapat promosi jabatan Kasubbagrinkar Bag SDM Korenminops Korbrimob Polri.

Jabatan yang ditinggalkan AKBP Arif Dody Suryawan akan diisi oleh AKBP Erwin Syah yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolres Sidrap.

AKBP Erwin Syah merupakan putra daerah Sulawesi Selatan. Dirinya lahir di Simae, Baranti, Kabupaten Sidrap 26 September 1978.

Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada 2004 lalu. Erwin Syah sebelumnya pernah menduduki beberapa jabatan penting di Polri.

Salah satunnya, danton dalmas di Polda Jawa Timur pada tahun 2005. Kemudian, pamin bag reskrim Polwil Besuki.

Selanjutnya, Kapolsek Kelapanunggal Polres Bogor di Polda Jawa Barat pada tahun 2011, dan Kasat Lantas Polres Bogor Kota pada tahun 2012. Pada tahun 2013, menjabat Kasat Lantas Polres Cirebon di Polda Jawa Barat.

Erwin Syah kemudian kembali ke kampung halaman dengan menjabat sebagai Kapolres Sidrap pada Juli 2022. Kemudian saat ini dirinya mendapat tugas baru sebagai Kapolres Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Profil AKBP Erwin Syah Kapolres Baru Bone, Gantikan Posisi AKBP Arif Dody

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }