Iklan

Pria Asal Patimpeng Diringkus Polisi Edarkan Sabu

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 15, 2024 | 6:18 PM WIB Last Updated 2024-06-15T11:18:13Z

Pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba diringkus (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone yang menerjunkan Satuan Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial, IK (23) warga Latobang, Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (13/06/24) Pukul 21.00 Wita.

Dalam penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK, sejumlah barang bukti ikut disita polisi diantaranya, tiga paket sabu ukuran kecil, uang tunai Rp300 ribu dan Ponsel yang diduga kuat digunakan pelaku dalam bertransaksi. 

Kronologi penangkapan bermula saat polisi menerima informasi dari masyarakat terkait dengan keterlibatan IK dalam peredaran sabu. 

"Saudara IK ini ditemukan tengah membawa narkotika jenis sabu, sebanyak 1 satu paket kecil yang tersimpan dalam plastik klip dalam bungkusan  rokok merek Rocker yang ditemukan tersimpan diatas pot bunga pinggir jalan yang sebelumnya disimpan atay ditempel oleh pelaku untuk dijual,"terangnya. 

Selanjutnya, tim gabungan melakukan penggeledahan di rumah pelaku yang beralamat Dusun 1 Latobang, Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone.

"Pelaku kemudian menunjukkan sabu miliknya dan pelaku menyerahkan dua sachet kecil diduga narkotika jenis sabu kepada pihak kepolisian yang diambilnya dibawah kasur tempat tidurnya untuk kemudian disita,"lanjutnya.

Pelaku mengakui sabu tersebut merupakan miliknya yang dibeli dari bandar berinisial AS sebanyak satu sachet kristal bening ukuran sedang seharga Rp400 ribu. 

Pasca kejadian pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bone. Dia akan diganjar Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Asal Patimpeng Diringkus Polisi Edarkan Sabu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }