Iklan

Pengakuan Wanita Mantan TKW Dipaksa Layani Nafsu Bejat Anak Majikan Hingga Punya Anak

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juni 20, 2024 | 5:32 PM WIB Last Updated 2024-06-20T10:32:40Z

Pengakuan mantan TKW Arab Saudi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Baru-baru ini seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Negara Arab Saudi. 

Wanita, Mbak Yani kepada akun media sosial bernama Dia Rey menceritakan kehidupan saat dirinya bekerja sebagai TKW di Arab Saudi. 

Dirinya mengaku bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Dalam menjalankan tugasnya dia hampir setiap hari beraktivitas di dapur. 

"Sebagai pembantu rumah tangga untuk orang Arab saya harus masak, nyuci, dan banyak pekerjaan rumah," ungkap, Yani memulai pembahasan.

Pekerjaan itu dilakoni hampir setiap hari. Sementara di rumah tempat dia bekerja dihuni pasangan suami istri, serta seorang anak pria yang berusia 30 tahunan.

"Anak majikan saya ini memang tinggi dan gagah. Kami tinggal dalam satu rumah. Awal bekerja anak majikan saya biasa saja sikapnya," lanjut, Yani.

Yani mengaku kaget, setelah tiba-tiba di pagi hari saat dirinya sedang bekerja di dapur. Kemudian anak majikan itu memberi kode untuk mendekat ke pintu kamar mandi. 

"Setelah saya mendekat dia langsung tarik saya masuk ke dalam kamar mandi. Dari situ dia mulai berani menyentuh saya," terangnya. 

Karena dirinya tidak berteriak dan melawan. Hingga akhirnya ke esokan paginya kejadian yang sama terulang. 

"Di sana itu kan orang bangun paling Pukul 12.00 siang. Nah anak majikan ini sengaja bangun pagi untuk nyuri-nyuri waktu," lanjutnya.

RN mengaku punya anak dari majikannya tersebut dan pada akhirnya dinikahi. Meski sempat ditolak oleh pihak orang tua pria. 

Teruskan Membaca Dengan Klik di Sini 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Wanita Mantan TKW Dipaksa Layani Nafsu Bejat Anak Majikan Hingga Punya Anak

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }