Iklan

Pengakuan Wanita Cantik Jual Teman Melalui Aplikasi Michat Bikin Geger, Pelangganya Ada Mahasiswa dan Pengusaha

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 24, 2024 | 9:30 AM WIB Last Updated 2024-06-24T02:30:24Z

Elsa membeberkan profesi dia sebagai mucikari (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Prostitusi di kalangan remaja makin menjamur. Seakan, hal itu sudah menjadi kebiasaan yang sulit dihapus.

Faktor lingkungan, gaya hidup hingga salah dalam bergaul menjadi pemicu utama terjerumusnya seseorang dalam praktik prostitusi. 

Dalam praktik prostitusi online ada tiga pelaku yang selalu terlibat. Wanita bertindak sebagai PSK, Pria sebagai pemesan dan mucikari.

Mucikari terkadang menjalankan aktivitasnya tanpa mereka sadari. Biasanya hanya berniat mencarikan kenalan baru yang berujung pada transaksi.

Ada pula yang memang sudah mengatur strategi untuk menjajakan temannya. Berikut pengakuan seorang wanita cantik, Elsa terkait aktivitas dirinya sebagai mucikari. 

Elsa secara terus terang tanpa malu mengungkapkan kisahnya kepada akun youtube creatok entertainment. Dirinya berharap kisahnya akan menjadi warning bagi remaja.

"Jadi teman saya itu meminta tolong agar dicarikan pelanggan atau istilah kasarnya dijual melalui aplikasi. Teman saya ini memang tinggal di hotel menunggu pelanggan," terangnya. 

Elsa kemudian diminta membuat akun Michat. Lalu memasang foto temannya tersebut. Selanjutnya, ditawarkan kepada beberapa pria hidung belang. 

"Disebarkan fotonya, kemudian akhirnya ada yang booking. Karena kebetulan di kampung jadi murah. Teman saya ini hanya pasang tarif minimal Rp300 ribu," ungkap dia. 

Tarif Rp300 ribu tersebut menurutnya paling murah. Terkadang juga pelanggan ada yang mau bayar Rp500 ribu. Dengan demikian, sebagai mucikari Elsa juga mendapat Rp200 ribu. 

Elas melanjutkan, pemesan melalui aplikasi beragam. Ada dari kalangan mahasiswa, hingga pejabat pemerintahan. 

"Ada anak kuliahan juga. Bahkan waktu itu  itu pernah dapat pernah dapat pria berduit banyak dia berani bayar Rp1,5 juta sekali main," terangnya.

Dia melanjutkan, teman yang bertindak sebagai wanita bisa dipesan sama pria tinggal di kamar hotel menunggun pelanggan datang.

"Jadi memang tinggal di hotel. Jadi satu sudah selesai, nanti datang lagi datang lagi. Biasanya hanya berdelang satu jam setelah pemesan pertama telah dilayani," terangnya. 

Untuk memancing para pria, Elsa mengaku memajang foto temannya di aplikasi kemudian menuliskan open BO. 

"Minimal lima dalam satu hari. Kalau uangnya banyak kadang teman minta ditambah," jelasnya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Wanita Cantik Jual Teman Melalui Aplikasi Michat Bikin Geger, Pelangganya Ada Mahasiswa dan Pengusaha

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }