Iklan

Pengakuan Tante-tante yang Pernah Terlibat Dalam Arisan Brondong Demi Nikmati Layanan Pria Muda Berbadan Kekar

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juni 30, 2024 | 11:02 PM WIB Last Updated 2024-06-30T16:03:07Z

Laura seorang wanita mengisahkan dirinya sebagai tante yang menyukai pria muda (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Laura seorang wanita yang telah memasuki usia 42 tahun menerangkan dirinya pernah terlibat dalam arisan brondong yang manjajakkan pria berbayar alias sering disebut sebagai gigolo dalam istilah prostitusi.

Laura mengaku punya naluri lebih menyukai pria lebih muda dari dirinya atau selama ini disebut sebagai brondong. Menurutnya, pria muda akan kelihatan lebih kekar dan
membuat dirinya tergoda. 

Selain itu dirinya punya kriteria, bahwa pria yang disukai secara usia lebih muda. Namun bukan kelihatan ke kanak-kanakan.

"Artinya secara muda dia dewasa bisa mengimbangi saya. Kemudian secara umur dia lebih muda. Itu yang membuat saya lebih tergoda," ungkapnya mengawali obrolan dalama youtube Reybe Entertainment.

Laura yang mengaku telah memiliki suami. Mulai merasakan tertarik dengan pria muda sejak dirinya baru menikah. Keinginan untuk mendapatkan pria lebih muda itu selalu muncul.

Meski dirinya mengaku bahwa hal itu salah. Karena ia telah memiliki suami. Sementara untuk pria, dia mencari yang lebih muda dan tidak memiliki pasangan.

"Suami saya berusia 60 tahun, masih sehat. Namun memang hasrat sama dia sudah tidak ada. Untuk melayani sebagai kewajiban tetap dilakukan," ungkapnya.

Dia menjelaskan kronologi pertama dirinya mengenal dan memberanikan diri untuk menjalin hubungan dengan brondong. 

Laura bahkan menyebut bahwa dirinya tidak pernah menyangka apa yang selama ini dia sukai justru mendapat jalan untuk mendapatkannya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Tante-tante yang Pernah Terlibat Dalam Arisan Brondong Demi Nikmati Layanan Pria Muda Berbadan Kekar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }