Iklan

Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 19, 2024 | 1:59 PM WIB Last Updated 2024-06-19T06:59:59Z

Garry saat membeberkan kisah perjalanan hidupnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Seorang karyawan hotel mengaku bernama, Garry yang berasal dari Jakarta mengaku kerap tidur dan menjadi pemuas bagi tamunya. 

Pengakuan itu diungkapkan oleh Garry sebagaimana dilansir timurtkotacom dari chanel youtube Reyben Entertainment.

Dalam video yang telah diunggah dengan durasi 50 menit tersebut. Garry secara terbuka tanpa malu mengungkap semua pengalaman melayani tamu. 

"Baik kali ini, kita akan mendengarkan kisah dari seorang pria bernama Garry," ungkap host yang memandu jalannya obrolan tentang pengalaman pribadi Garry.

Garry memulai pembahasan dengan menyebut bahwa dirinya punya pengalaman pada 2003 lalu. Waktu itu, dirinya bekerja disebuah restoran yang juga merupakan hotel melati di kawasan Jakarta Barat.

"Waktu kerja di sana itu saya masih polos lah. Belum punya pacar lah. Waktu kerja di sana teman-teman mengajak ke diskotik. Itu untuk pertama kalinya masuk disekotik, namun bareng-bareng," ungkapnya. 

Di dalam diskotik, Garry yang mengaku masih polos mengaku minder dan merasa tak betah. Meski di dalam banyak wanita berpakaian seksi. 

"Di dalam itu gelap, suara musim itu keras sekali. Sampai-sampai saya merasa minder dan ingin pulang saja lah," tuturnya. 

Kemudian untuk yang kedua kalinya, Garry mengaku sudah mulai nyaman dengan kehidupan diskotik. Meski dirinya hanya datang untuk sekadar bersantai dan melepas kepenatan sehabis bekerja seharian.

"Kemudian untuk ketiga kalinya, ada tamu di hotel kami yang datang bertanya terkait dengan dimana ada diskotik yang dekat dari penginapan tempat saya kerja. Tamunya cowok," lanjut dia. 

Dua dari tiga tamu hotelnya tersebut, meminta Garry untuk diantar ke diskotik. Setelah sampai di sana, dia mengaku kaget lantaran dua orang yang diantar tadi bisa memesan wanita.

"Saya pun ditawari, tapi saya menolak. Karena memang saya hanya mengantar saja bahkan minum miras pun tidak," tukas dia. 

Namun dua bulan kemudian, tamu tersebut kembali datang. Gerry diminta lagi menemani ke diskotik. 

"Waktu itu saya mulaui ikut minum miras juga. Pas selanjutnya, disuruh booking cewek. Mereka yang bayarkan, akhirnya datang maminya bawakan enam cewek untuk dipilih," terangnya. 

Teruskan Membaca Dengan Mengklik di Sini 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }