Iklan

Pengakuan Pemuda Jadi Simpanan Istri Pejabat Dibayar Rp60 Juta, Wajib Layani Hingga Puas Setiap Hari

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 28, 2024 | 8:46 AM WIB Last Updated 2024-06-28T01:46:19Z

Pria mengaku jadi simpanan istri pejabat (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM-  Seorang pemuda mengaku bernama, Steven mengaku menjadi simpanan seorang istri pejabat publik. Dari hubungan menyimpan yang dilakukan itu dirinya mendapat uang sampai Rp60 juta. 

Uang tersebut dia dapatkan langsung dari wanita yang selama ini dia layani layaknya suami istri ketika lagi butuh. Menurutnya tante tersebut dalam keadaan kesehatan terganggu.

"Baik, di sini saya akan menceritakan sebuah kisah terkait dengan hubungan saya dengan tante-tante yang sebetulnya dalam keadaan sakit," ujarnya membuka pembahasan.

Dirinya memulai hubungan dengan istri pejabat tersebut bermula saat sempat dipecat dari perusahaan tempat dia bekerja pada masa Covid-19 lalu. 

Dalam keadaan menganggur, dirinya mengaku mendapat ajakan dari salah seorang rekannya. Dia langsung merespon dengan mendatangi temannya tersebut. 

"Karena memang butuh pekerjaan saya mendatangi lokasi yang dimaksud. Rupanya tempatnya merupakan kontrakan. Di tempat itu saya bertemu dengan anggota dari pejabat yang memiliki banyak istri," ungkapnya. 

Dia melanjutkan, pejabat tersebut memiliki banyak istri. Namun dia selalu menugaskan  pemuda untuk mengawal masing-masing istrinya. 

"Jadi ceritanya pejabat ini mengguna-gunai istrinya. Agar setiap laki-laki yang mendatangi rumah tempat dia tinggal selalu dianggap sebagai suaminya. Artinya istri ini seperti hilang ingatan," lanjut dia. 

Dirinya mengaku dibayar untuk sekadar menjadi pengganti pejabat tersebut. Dia diminta untuk mengawal dan bahkan kadang dirinya memanfaatkan momen itu untuk tidur dengan istri bosnya. 

"Tujuan utama melakukan itu agar istrinya tetap nyaman merasa terlayani dengan baik. Semua kebutuhan terpenuhi, meski sebetulnya suaminya sendiri tidak ada di rumah itu," tukasnya. 

Setelah dia bertemu dengan istri pejabat. Dirinya langsung ditawari untuk tinggal bersama dengan salah satu istrinya. 

"Waktu itu langsung ditawari untuk eksekusi saja. Dia bilang kalau mau biar sekarang. Diantar ke rumah istri itu untuk bertemu secara langsung," terangnya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Pemuda Jadi Simpanan Istri Pejabat Dibayar Rp60 Juta, Wajib Layani Hingga Puas Setiap Hari

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }