Iklan

Pengakuan Mahasiswa Cantik Rela Jadi Simpanan dan Layani Oknum Dosen di Kelas Demi Lulus Tepat Waktu

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 28, 2024 | 6:06 AM WIB Last Updated 2024-06-27T23:06:56Z

Pengakuan mahasiswa yang menjadi simpanan dosen (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Sebut saja namanya, Vina dia seorang lulusan kampus ternama yang mengaku mampu menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah tepat waktu dengan cara yang tak lazim.

Vina mengaku mendapat tekanan yang luar biasa dari orang tuanya untuk menyelesaikan perkuliahan tepat waktu meski secara kualitas dan kemampuan dirinya tidak mampu memenuhi itu.

Salah satu jalan yang dia pilih yakni melakukan hubungan terlarang dengan oknum dosennya demi mendapatkan nilai.

"Memang saya tidak ada keinginan untuk kuliah. Namun karena dorongan dari orang tua sehingga saya memilih mencari jalan sendiri untuk selesai tepat waktu," katanya. 

Jadi dirinya memulai perkuliahan dengan keadaan yang sulit. Vina mengaku mendapat banyak keuntungan setelah memilih berpacaran dengan oknum dosen.

"Bukan masalah ke nilai bagus, selain itu dapat uang jajan. Namun baginya yang paling utama adalah nilai," ungkapnya.

Dalam wawancara eksklusif, mahasiswi yang enggan disebutkan identitasnya mengungkapkan, "Saya tidak mencari hubungan lebih dari sekadar nilai. Meskipun saya sadar bisa mendapat tambahan duit, tapi saya tidak tertarik jika hanya main-main."

Menurut pengakuan mahasiswi tersebut, hubungan ini tidak dimaksudkan untuk hal-hal serius seperti keuangan atau hubungan pribadi. "Jujur saja, keluarga saya sudah cukup mapan. Jadi saya mencari nilai ini lebih sebagai tantangan akademis," katanya.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan sang dosen, mahasiswi ini memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut. "Kami berdua fokus pada kepentingan akademik kami," katanya singkat.

Belum ada klarifikasi resmi dari pihak universitas terkait masalah ini. Namun, perbincangan tentang etika dan dampak hubungan semacam ini terus menjadi topik hangat di kalangan mahasiswa dan staf.

Pantau terus perkembangan cerita ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana pihak universitas akan menangani kontroversi ini serta pandangan dari berbagai pihak terkait.

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Mahasiswa Cantik Rela Jadi Simpanan dan Layani Oknum Dosen di Kelas Demi Lulus Tepat Waktu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }