Iklan

Pengakuan Gadis Pembawa Papan Ronde, Jadi Simpanan Petinju Hingga Oknum APH

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 25, 2024 | 10:27 AM WIB Last Updated 2024-06-25T03:27:50Z

Ilustrasi gadis pembawa papan ronde (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Berbagi pengalaman hidup untuk dijadikan sebagai edukasi bagi generasi muda dengan membuka kisah perjalanan asmara dilakukan oleh seorang gadis Pembawa Papan Ronde sebut saja namanya, Anita. 

Dia merupakan wanita yang dari awal tidak pernah menginginkan pekerjaan sebagai gadis pembawa papan ronde di atas ring tinju. 

Namun takdirlah yang membawanya, di saat dirinya butuh pekerjaan. Dia kemudian menghubungi seorang temannya untuk dicarikan pekerjaan. 

Satu-satunya pekerjaan yang didapatkan yakni menjadi gadis pembawa papan ronde. Dirinya mengaku bahkan sempat melalui proses seleksi. 

"Untuk masuk menjadi gadis pembawa papan ronde itu ada kriteria tersendiri. Kalau tinggi 55 CM, sementara untuk berat badan juga harus dijaga," katanya.

Baru pertama kali bekerja, dia mengaku mendapat petinju yang berani mengungkapkan bahwa tertarik dengan dirinya.

"Pas di ruang ganti, dia bilang aku suka sama kamu," bebernya.

Setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan petinju tersebut. Dia kemudian berpacaran dengan seorang oknum petugas.

'Setelah pacaran saya langsung diajak ke hotel. Dia langsung mengajak untuk berhubungan meski baru kenalan. Dia bilang sudah enam bulan tidak berhubungan," ujarnya. 

Terkadang dirinya menjalani hubungan dengan jalan-jalan ke puncak bersama dengan oknum petugas yang dia maksud tersebut. 

"Kalau ke puncak naik mobil. Terkadang tidak nginap jadi saya harus siap melayani di atas mobil," tukas dia.

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Gadis Pembawa Papan Ronde, Jadi Simpanan Petinju Hingga Oknum APH

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }