Iklan

Pengakuan Gadis Bahenol Pernah Layani Lima Pria Sekaligus, Demi Dapatkan Bayaran Mahal

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 25, 2024 | 5:34 AM WIB Last Updated 2024-06-24T22:34:44Z

Wanita mengaku melayani lima pria sekaligus (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Demi mendapatkan uang banyak untuk memenuhi gaya hidup. Seorang gadis ini rela melakukan apa saja. Termasuk menjajakan diri sebagai PSK melalui aplikasi online. 

Seorang wanita sebut saja namanya Mel membuat pengakuan mengejutkan melalui cerita ke akun youtube Bincang Ranjang. Dirinya menyebut pernah menerima tawaran dari pria hidung belang melakukan adegan ranjang dengan melayani lima orang sekaligus. 

"Saya mau cerita-cerita ada sedikit yang menghebohkan. Saya ini membuka aplikasi ya aplikasi dating kemudian salah satunya saya mengenal sama pria bule. Namun sudah lama tinggal di Jakarta," ujarnya memulai perbincangan. 

Setelah lama kenal, Mel kemudian memberanikan diri menceritakan yang berkaitan dengan pekerjaannya. Sang bule pun menyambut dengan baik. 

"Akhirnya dia tertarik, Terus saya jujur kalau sering di BO. Dia kemudian bertanya, berapa kalau satu malam. Saya tanya memang 
Mister mau panggil saya ke Bali ya kan kalau kamu mau saya panggil ke Bali," ungkap dia menantang sang bule. 

Bule itu kemudian menantang balik dengan mengatakan, Mel berani kalau berada dalam kamar bersama dengan lima pria sekaligus. 

"Dia bilang tapi kamu berani enggak jadi satu perempuan lima cowok. Mereka semua berasal dari Australia. Karena mereka tak mau datang ke Jakarta. Maka saya tanya ke dia, kalau saya ke Bali sanggup bayar berapa," imbuhnya. 

Akhirnya Bule sepakat untuk membayarkan tiket pesawat kemudian tarif perorang yakni Rp2 juta. Berarti kalau dikali dua Mel mendapat uang sebesar Rp10 juta. 

Alhirnya Mel melih datang ke Bali dan bertemu dengan Bule tersebut. Dirinya bahkan sampai disuruh mengkonsumsi vitamin.

"Saya datang ke Bali, kemudian jemput saya terus ke hotel. Saya disuruh tidur dulu terus minum vitamin biar supaya bilangnya badan kamu biar Fit gitu biar enggak sakit pasti kamu lelah capek," tukasnya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Gadis Bahenol Pernah Layani Lima Pria Sekaligus, Demi Dapatkan Bayaran Mahal

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }